-->

5 Homestay Keren dan instagramable Dengan Suasana Desa di Jogjakarta

5 Homestay Keren dan instagramable Dengan Suasana Desa di Jogjakarta | anekawisataindonesia.com
5 Homestay Keren dan instagramable Dengan Suasana Desa di Jogjakarta
foto: instagram khayanganresort

www.anekawisataindonesia.com | Homestay Jogja megundang wisatawan terus kembali. Agar liburan Anda lebih tak terlupakan, di bawah ini adalah 5 tempat tinggal dengan maksud untuk mendamaikan.

1. Sambi Resort Yogyakarta (@sambiresortjogja)

Sambi Resort terletak di wilayah utara Yogyakarta, tepatnya di Jl. Kaliurang km. 19,2 desa Desa Wisata Sambi, Pakembinangun, Sleman. Resor ini menawarkan tempat tidur yang menyatu dengan alam. Lokasi ini juga tidak jauh dari Gunung Merapi. Menjadi pedesaan subur, Sambi Resort dikelilingi oleh sawah dan sungai berada di tengah.

2. Khayangan Resort (@khayanganresort)

foto : @khayanganresort
Homestay jogja Khayangan Resort terletak di daerah pedesaan yang damai. Selain dikelilingi oleh sawah, di sisi barat juga ada sungai yang mengalir sehingga menambah suasana tenang. Dapat menikamati santapan dengan pemandangan sungai di tepi.

3. Alamanda Villa and Adventure (@alamandavilla.jogja)

Alamanda Villa Sleman yang terkenal dengan layanan super ramah. Di sini juga langsung menghadap padi hijau segar ladang Jogja Tempat ini menyediakan antar-jemput gratis dari bandara. Dia menangis paket liburan Alamanda juga melayani di desa-desa yang akan membuat liburan Anda berkesan.

4. D'Omah Jogja




Sebuah kiriman dibagikan oleh Maharini Arismawati (@mlampahmlampah) pada
Homestay Jogja D'omah adalah pilihan yang tepat untuk tinggal, suasana pedesaan menjadi daya tarik utama dari hotel ini. Namun, kenyamanan tamu juga sangat disukai. Fasilitas dan makanan sangat memilih. D'omah adalah tempat peristirahatan yang sempurna untuk membersihkan pikiran.

alamat: Jl. Parangtritis No.Km 8.5, Gatak, Timbulharjo, Sewon, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55782

5. Sawah Joglo Boutiqe (@sawah_joglo)

Tidak hanya sawah hijau, sawah di Sleman joglo Hotel menawarkan pemandangan bentuk anggun Gunung Merapi. Sebuah resor dijogja indah diingatkan untuk Ubud, Bali. panorama yang luar biasa di tepi kolam renang. Dia menangis, pengunjung dapat bermain dengan kuda lucu. Tempat terbaik penghilang stres dijogja.

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat, have a nice trip guys..

0 Response to "5 Homestay Keren dan instagramable Dengan Suasana Desa di Jogjakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel