-->

Destinasi Keren Merapi Park The World Landmarks, Rasakan Sensasi Keliling Dunia

Merapi Park The World Landmarks - Yo yo yo Buddy traveler, berikut adalah spot foto dan hits paling keren di Taman Merapi dengan tema The World Landmarks yang akan membuat Anda merasakan sensasi di seluruh dunia. Alasannya, berikut adalah bangunan ikonik miniatur negara-negara di banyak benua, mulai dari Menara Eiffel Paris, kincir angin khas Belanda, hingga Patung Liberty New York.

foto paling keren dan hits di Merapi Park dengan tema The World Landmarks yang akan membua Inilah Foto Foto Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Membuat Kamu Keliling Dunia
The World Landmarks Merapi Park (Foto : IG @yusantaavi)
Berkeliling dunia menjelajahi berbagai tempat wisata yang bagus di seluruh penjuru dunia tentu menjadi harapan setiap pelancong. Namun, untuk mewujudkan semua itu, Anda tentu membutuhkan banyak biaya, waktu, dan energi. Nah, dari saat bau tanah semakin deras, alasannya adalah Anda harus menabung terlebih dahulu, lebih baik tiba saja di Taman Merapi di Jalan Kaliurang KM 25, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

Apa sebenarnya yang ada di Taman Merapi? Ya, ada tempat untuk selfie dan selfie di luar negeri! Sebagai salah satu tempat wisata di Jogja yang baru dibuka beberapa bulan lalu, Taman Merapi eksklusif untuk wisatawan, dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan, foto-foto tersebut secara eksklusif viral dan tren di media umum seperti Instagram dan Facebook.

Daftar Foto-Foto Keren Foto-Foto Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Paling Bagus Dan Hits

Taman Merapi tampaknya mengusung tema yang mirip dengan Windows of the World di Cina dan juga Taman Balekambang yang merupakan ikon pariwisata di Karanganyar, Jawa Tengah. Tempat ini seperti jendela dunia tempat Anda dapat melihat bangunan ikonik dari banyak negara dan benua. Selanjutnya, daftar lengkap foto / gambar tempat foto unik di taman ini dan deskripsinya.

1. Menara Eiffel Paris
Inilah Tempat Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Menciptakan Sensasi Keliling Dunia
Menara Eiffel Paris
Siapa yang tidak ingin mengunjungi menara paling romantis di dunia, hampir setiap wisatawan selalu mendambakan bisa berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel Paris. Terutama pasangan muda, bulan madu di sini menjadi dambaan hati.

Di Taman Merapi, Anda juga mampu, Anda tahu, foto menggunakan latar belakang Menara Eiffel, hanya saja lebih kecil dari situasi sebenarnya. Tapi, dengan sedikit sentuhan trik mengambil gambar dan mengedit, Anda akan dapat menghasilkan foto yang tidak kalah indah dari aslinya.

Ngomong-ngomong, spot foto Menara Eiffel ini sangat cocok untuk foto prewedding atau bahkan foto bulan madu yang sedang berbulan madu di area ini. Perlu Anda ketahui, daerah Kaliurang adalah salah satu destinasi bulan madu terbaik di Indonesia, alasannya adalah suasananya dingin, tenang dan damai.

2. Kincir Angin Belanda
Inilah Tempat Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Menciptakan Sensasi Keliling Dunia
Kincir Angin Belanda
Belanda merupakan salah satu negara di benua Eropa yang mempunyai banyak kincir angin. Tentu saja keberadaan kincri tersebut ada fungsinya, yaitu untuk membantu drainase atau mengeringkan lahan, karena posisi daratan disini lebih rendah dari pada permukaan air laut. Sebagian kincir angin ini juga dimanfaatkan untuk menggiling biji-bijian.

Oleh alasannya yaitu saking banyaknya jumlah kincir angin di Belanda, maka banyak orang menyebutnya sebagai negeri kincir angin. Saat ini, kau tak perlu jauh-jauh pergi ke sana untuk berfoto dengan latar kincir yang instagenic itu, kau cukup tiba ke Merapi Park buat ketemu dengan miniaturnya. Tak kalah keren deh!

3. Menara Pisa Italia
Inilah Tempat Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Menciptakan Sensasi Keliling Dunia
Menara Pisa Italia
Bukan hanya Eiffel, miniatur Menara Pisa juga sangat cantik untuk latar foto. Kamu sanggup mencoba banyak sekali macam gaya atau pose untuk mendapat sudut foto yang pas.

4. Jam Big Ben London Inggris
Inilah Tempat Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Menciptakan Sensasi Keliling Dunia
Jam Big Ben London Inggris
Sebagian orang mungkin akan menganggap jam sebagai benda biasa saja, tapi apa balasannya bila jam tersebut bentuknya sebuah menara besar dan tinggi, ditambah lagi dibangun pada tahun 1858 sekitar 1,5 kurun yang lalu? Tentu saja bakalan menjadi bangunan unik bersejarah bukan?

Itulah yang terjadi pada Menara Jam Big Ben di Istana Westminster, London ini. Kini, Big Ben telah menjadi salah satu karya menara jam paling populer di dunia. Di Taman Merapi, ada miniatur menara jam ini lho, banyak wisatawan yang sudah mencoba berfoto dengannya. Hasilnya, benar-benar foto yang instagramable banget.

5. Patung Liberty New York
Inilah Tempat Keren Merapi Park The World Landmarks Yang Bakal Menciptakan Sensasi Keliling Dunia
Patung Liberty New York
Selain dari Eropa, ada juga miniatur dari belahan benua Amerika, yaitu Patung Liberty New York. Warna dan bentuknya dibentuk persis mirip aslinya sehingga kau akan sungguh mencicipi layaknya berada di negeri Paman Sam.

Lokasi Dan Alamat Lengkap Merapi Park The World Landmarks

Merapi Park Yogyakarta - The World Landmarks terletak di Jalan Kaliurang KM 25 Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta 55582 (depan Museum Gunung Merapi). Kamu sanggup melihat peta Google Map berikut untuk memudahkannya.

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Merapi Park The World Landmarks

Tempat wisata hits di Sleman ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 16.30 WIB, kecuali hari Selasa tutup. Harga tiket masuk ke Merapi Park Yogyakarta - The World Landmarks terbilang tidak mengecewakan murah, sekitar 20 ribu per orang. Dengan biaya segitu, kau sudah sanggup jeprat jepret bergaya di depan kamera hingga puas. Asyik dan seru deh pokoknya!

Aktivitas Menarik Di Merapi Park The World Landmarks

Secara umum, acara utama di sini adalah mengambil gambar dengan latar belakang bangunan mini yang menjadi ikon negara di dunia. Namun, alasannya adalah lokasinya berada di kaki Gunung Merapi, sehingga Anda juga bisa menghirup udara segar dan menikmati pemandangan pepohonan hijau yang indah.

Jika Anda puas untuk bergaya di depan kamera dan mendapatkan gambar-gambar indah sesuai keinginan, maka Anda bisa melanjutkan untuk sekadar mengobrol santai sambil duduk bersama teman / teman. Anda juga dapat mengunjungi berbagai tempat wisata lainnya di Kaliurang seperti Museum Gunung Merapi, Tlogo Putri, atau Taman Wisata Kaliurang.

Tips Berkunjung Ke Merapi Park The World Landmarks

Beberapa tips yang wajib kau perhatikan sebelum berkunjung ke Merapi Park The World Landmarks antara lain :
  • Siapkan kamera dengan kualitas yang cantik sehingga kau tidak kecewa dengan hasil foto. Rugi dong, kalau sudah susah capek bergaya kesana kemari layaknya foto model tapi hasil gambarnya kabur atau jelek. Kalau perlu bawa tripod sekalian ya!
  • Bawalah bekal makanan (camilan) dan minuman secukupnya guna menemani ngobrol disini.
  • Agar menghasilkan gambar yang bagus, sebaiknya tiba ketika cuaca cerah tidak hujan. Untuk menghindari panas, sanggup berkunjung ketika pagi hari atau menjelang sore. Jika terpaksa tiba siang hari, usahakan bawah payung atau topi untuk mengurangi panas yang menyengat di kulit.
  • Kebetulan lokasinya berada di depan Museum Gunung Merapi, jadi kalau kau tiba kesini sanggup sekalian diagendakan untuk masuk ke dalam museum.
Bagaimana foto-fotonya? Sangat keren dan cantik kan? Nah, itulah wacana singkat dari salah satu destinasi brand bernama The World Landmarks Merapi Park Yogyakarta. Jika teman traveler memiliki informasi wisata lain yang sedang tren, dapat disampaikan melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Destinasi Keren Merapi Park The World Landmarks, Rasakan Sensasi Keliling Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel