-->

Spot Foto Keren Pintu Langit Bukit Dahromo Wajib di Jelajahi

Pintu Langit Dahromo - Buddy traveler, berikut adalah ulasan lengkap tentang Pintu Langit Dahromo Jogja bersama dengan spot foto-foto keren dan hits dari netizen, terutama Instagram. Seperti namanya, ketika Anda berkunjung ke sini, Anda akan menemukan pintu yang akan membawa Anda ke langit seolah-olah. Keren bukan?
Setelah booming dengan Hutan Pinus Mangunan dan Puncak Becici, pariwisata Jogja sekarang terus menambahkan tujuan baru bagi penggemar selfie, termasuk Pintrom Langit Dahromo ini. Apakah Anda pikir ada bintik-bintik foto di sini? Ayo, eksklusif baca saja ulasan berikut.

 berikut ini review lengkap Pintu Langit Dahromo Jogja beserta foto 7 Foto Keren Bukti Pintu Langit Dahromo Wajib Segera Kamu Jelajahi
Pintu Langit Dahromo (Foto : IG @piknik_wae)

Daftar Foto Keren Dan Review Lengkap Pintu Langit Dahromo Yang Lagi Hits

Seiring kemajuan teknologi, pelancong kini merasa lebih mudah untuk membagikan foto-foto perjalanan mereka ke banyak kota, wilayah, dan negara. Pasalnya, sejumlah objek wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah selalu menjadi incaran mereka.

Bagi Anda yang kebetulan singgah di kota Yogyakarta, jangan lewatkan Pintu Surga Dahromo. Karena tempat wisata di Bantul memiliki tempat selfie yang sangat bagus, tidak ada duanya. Tidak percaya? Ayo, lihat saja gambar eksklusif di bawah ini.

Foto Pintu Langit

Spot Foto Keren Pintu Langit Bukit Dahromo Wajib di Jelajahi | anekawisataindonesia.com
Foto pintu langit di bukit Dahromo | foto: idbackpacker.com

Sesuai namanya, spot foto ini berupa pintu terbuka di ketinggian dengan latar belakang bukit hijau khas Dlingo Bantul. Biasanya pengunjung selfie bangun atau duduk di tengah pintu, ada juga seseorang di sampingnya. Jadi, seperti orang yang akan masuk surga melalui pintu itu.

Suasananya akan lebih baik jika Anda tiba di sini ketika Anda tiba di sini di sore hari, kilauan matahari sore akan semakin menambah keindahan pintu. Benar-benar unik, seperti pintu untuk masuk surga!

Ingin yang lebih romantis? Kunjungi di malam hari, Anda dapat mengambil gambar dengan lampu perumahan backlight lampu kota dan taburan bintang ke bulan di langit. Sangat instagramable, cocok jika digunakan sebagai tempat prewedding di Jogja yang romantis.

Foto Jendela Langit

Spot Foto Keren Pintu Langit Bukit Dahromo Wajib di Jelajahi | anekawisataindonesia.com
Spot Foto Keren Pintu Langit Bukit Dahromo | foto : 

Tidak jauh berbeda dengan pintu langit, di sini Anda masih disuguhi latar belakang pepohonan hijau, hanya saja media berubah menjadi jendela rumah. Ada juga bangku untuk duduk, meja, vas bunga dan isinya, dan ada pohon tanpa daun. Jadi, tempat ini seperti kafe outdoor dengan pemandangan pemandangan alam yang indah ditemani sinar matahari.

Foto Vintage Garden

Sejalan dengan namanya, spot yang satu ini berupa taman depan rumah dengan pagar, tanaman, serta wadah penyiram tumbuhan. Kamu dapat selfie atau narsis disini sambil berpura-pura sedang menyirami tumbuhan dengan air.

Lokasi Dan Alamat Pintu Langit Dahromo

Pintu Langit Dahromo terletak di Jl.Hutan Pinus Nganjir, Dahromo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah spesial Yogyakarta. Lokasinya masih satu desa dengan Hutan Pinus Asri Karangasem, jadi kau dapat sekalian mengunjunginya sekaligus. Lumayan ekonomis waktu bukan?

Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Pintu Langit Dahromo

Untuk memasuki tempat Pintoe Langit Dahromo, kau akan dikenai tiket masuk dengan harga yang murah meriah yaitu 5 ribu rupiah per orang. Bila sudah hingga kesini, puas-puasin lah berfoto hingga mendapat hasil jepretan yang bagus. Mumpung masih murah tiketnya gaes! Jam buka setiap hari mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB.

Tips Berkunjung Ke Pintu Langit Dahromo

Meski terlihat mudah, mengunjungi objek wisata tertentu tetap diharapkan nyaman dan aman untuk bepergian hingga akhir. Terutama jika Anda pergi ke tujuan selfie seperti The World Landmarks Merapi Park dan Pintu Langit Dahromo, Anda akan memerlukan teknik fotografi. Berikut adalah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum tiba di sini.
  • Siapkan kamera dan perlengkapannya, termasuk tripod dan cadangan baterai bila dirasa perlu.
  • Siapkan fisik yang prima, alasannya ialah kau akan naik ke puncak bukit.
  • Bawalah bekal makanan dan minuman secukupnya.
  • Sebaiknya tiba bersama teman-teman atau keluarga semoga seru dan asyik
  • Datanglah ketika cuaca cerah semoga mendapat hasil gambar kamera yang bagus. Gak mau kan, sudah jauh-jauh tiba dan capek tapi balasannya mengecewakan.
  • Yg terakhir jangan lupa berdoa setiap kali kita traveling ya guys
Demikian info singkat mengenai foto keren Pintu Langit Dahromo yang saat ini sedang naik viral di Instagram. Bagaimana, musafir? Keren, bukan fotonya? Mungkin Anda memiliki berita tentang tempat tujuan wisata baru, Anda dapat menambahkannya melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Spot Foto Keren Pintu Langit Bukit Dahromo Wajib di Jelajahi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel